Sukses

Luncurkan Motor di Jakarta, Inilah Target Marquez di MotoGP 2017

Marquez dan Pedrosa telah tiba di Jakarta sejak kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez dan Dani Pedrosa resmi meluncurkan motor baru untuk berlaga di MotoGP 2017. Dalam acara yang digelar di Jakarta, Jumat (3/1/2017) keduanya pun menyampaikan harapan dalam balapan tahun ini.

Marquez dan Pedrosa telah tiba di Jakarta sejak kemarin. Mereka mengikuti sejumlah acara termasuk berkunjung ke pabrik Honda di Karawang, Kamis (2/1/2017).

"Sekarang sudah memasuki musim yang baru. Dan saya pikir situasinya tetap sama seperti musim lalu," kata Marquez seperti dilansir Eurosport.

"Kami akan bekerja keras dalam pramusim dan tentu saja berjuang untuk merebut gelar lagi," ujarnya menambahkan.

Marquez sukses menjadi kampiun setelah mengasapi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di papan klasemen. Sementara Pedrosa hanya finis di posisi keenam karena mengalami cedera dalam beberapa seri terakhir.

"Targetnya tentu saja untuk menjadi juara di setiap seri. Semoga saja saya bisa bebas dari cedera," ucap Pedrosa menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini