Sukses

Gelandang Kreatif Chelsea Bakal Susul Oscar ke Tiongkok

Fabregas bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2014.

Liputan6.com, London - Banyaknya pemain bintang yang pindah ke Liga Super Tiongkok (CSL) rupanya membuat gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tergoda. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Negeri Tirai Bambu.

CSL seperti menjadi magnet baru bagi pelatih dan pemain top. Pada bursa transfer musim dingin ini, rekan Fabregas yakni John Obi Mikel dan Oscar juga pindah ke sana.

Sebelumnya, pemain Chelsea lain yakni Ramires telah lebih dulu merasakan atmosfer sepak bola di Tiongkok. Alumni Chelsea lain yang juga mengadu nasib di sana adalah dua pelatih Luiz Felipe Scolari dan Andre Villas-Boas.

"Tidak ada yang pernah tahu. Sebenarnya saya ingin pindah ke MLS jika sudah tidak bisa bermain di Eropa," kata Fabregas seperti dilansir Goal.

"Namun Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan," ujarnya menambahkan.

Fabregas bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2014. Dia telah menyumbangkan dua gelar sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini