Sukses

Setelah Lampard, Legenda Chelsea Juga Ingin Pensiun?

Kapten Chelsea, John Terry mengaku kariernya di sepak bola tidak lama lagi.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry mengaku kariernya di sepak bola tidak lama lagi. Pemain asal Inggris itu segera mengikuti jejak Frank Lampard yang baru gantung sepatu.

Musim ini Chelsea tampil gemilang di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka memuncaki klasemen Liga Inggris dengan selisih sembilan poin dengan peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Sayangnya, Terry tidak berperan besar dalam performa Chelsea musim ini. Ia kerap menjadi cadangan karena Conte lebih suka memakai satu bek tengah.

Tak heran rumor ia akan pensiun pada akhir musim nanti pun terus mencuat. Terlebih usia Terry tak muda lagi yakni 36 tahun.

"Saya merasa masih mampu bertahan beberapa tahun lagi. Jika Anda lihat para pemain seperti Ryan Giggs, Frank Lampard, dan Steven Gerrard pensiun lebih lama. Itu karena mereka mampu menjaga dirinya dengan baik," kata Terry seperti dilansir Express.

"Untuk sekarang saya masih dalam keadaan bugar, jadi saya akan terus bermain. Yang jelas saya ingin memberikan yang terbaik bagi Chelsea hingga akhir musim," ujar Terry menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea