Sukses

Proliga 2017: Misi Palembang BSB Taklukkan Bhayangkara Samator

Kedua tim akan berhadapan nanti malam.

Liputan6.com, Palembang - Pada laga pertama di Seri Kedua Proliga 2017 yang digelar di Palembang Sport and Conversion Centre (PSCC), tuan rumah Palembang BSB akan berhadapan langsung dengan Surabaya Bhayangkara Samator.

 
Pada jadwal pertandingan, tim putera tuan rumah akan melawan tim Surabaya pada Jumat (3/2/2017) malam. Untuk menghadapi permainan lawan, Palembang Bank SumselBabel (BSB) mempunyai cara tersendiri agar bisa unggul.
 
Menurut Manajer Tim Palembang Bank SumselBabel (BSB), Sugiarto, persiapan tampil perdana di Seri Kedua ini sangat matang, terlebih harus berhadapan dengan lawan yang sering dikalahkannya.
 
“Surabaya Bhayangkara Samator memang menjadi juara bertahan. Namun secara historis dalam proses penyisihan, kita yang selalu menang melawan mereka,” ujarnya kepada Liputan6.com.
 
Salah satu yang membuatnya optimistis bisa unggul di laga ini, karena para pemainnya sudah bisa mengontrol emosi dan mengatur irama permainan. Ini terlihat dari aksi para tim Palembang BSB di Proliga 2017 Seri Pertama yang digelar di Malang, Jawa Timur (Jatim).
 
Terlebih, saat ini timnya diperkuat oleh pemain asing yang potensial, yaitu Alberto Araujo (Kuba) dan Evandro Dias de Sauza (Brasil). Perekrutan kedua pemain asing ini melewati proses seleksi yang ketat, sehingga mereka yakin bisa memperkuat timnya.
 
“Kita sebelumnya melihat rekam jejak permainan mereka. Araujo adalah pemain terbaik di Kuba dan menjadi kandidat pemain nasional di negaranya. Sedangkan Evandro sering berlaga di beberapa negara,”ungkapnya.
 
Selain teknik yang handal, kedua pemain asing ini mempunyai postur tubuh yang maksimal, yaitu sekitar 200cm. Tim putera juga diperkuat dengan kehadiran pemain lokal yaitu Dimas dan Nando yang digadang-gadangkan akan berpeluang masuk ke Tim Nasional (Timnas).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.