Sukses

Sukses Bawa City Tekuk West Ham, Sterling Pamer Buah Hati

Selain Raheem Sterling, pasangannya Milian juga melakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Sukses mengantar Manchester City memetik 3 poin di kandang West Gam, Raheem Sterling, langsung pamer foto anaknya di Instagram. Bocah mungil yang terbungkus selimut itu merupakan buah cintanya dengan Milian.

Seperti dilansir The Sun, keduanya kabarnya telah menikah diam-diam, bulan lalu. Keduanya juga sudah membeli rumah mewah seharga 3,1 juta pound sterling untuk memulai kehidupan keluarga barunya.

"Pemain sayap baru-baru ini membeli rumah mewah £ 3.1m Cheshire untuk memulai kehidupan keluarga barunya dengan pasangan, Paige Milian,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.



"Thigo Romeo," tulis Sterling saat mengungah foto anaknya, Kamis (2/2/2017). Di waktu yang bersamaan, hal pasangannya, Milian, juga melakukan hal yang sama. Dia dengan bangga memamerkan sosok bayi mungil lewat akun Instagramnya. Namun dia tidak mengunggahnya dalam bentuk foto, tapi video dengan keterangan, Thiago.

Sementara itu, Sterling mengawali kariernya di level senior bersama Liverpool pada 2012 lalu. Setelah tiga tahun memperkuat The Reds, Sterling kemudian pindah Manchester City. 

Sebelumnya, pemain kelahiran Jamaica 1994 itu menjalani karier juniornya bersama Queens Park Rangers (2003-2010) sebelum menyebrang ke Liverpool pada 2010-2012 untuk kemudian naik ke tim senior pada 2012-2015.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini