Sukses

Gaya Lorenzo Sapa Fans di Indonesia

Lorenzo hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Jorge Lorenzo untuk kesekian kalinya mengunjungi Indonesia. Namun, kali ini ada yang berbeda, sebab dia datang bersama tim barunya, Ducati Corse.

Dalam acara Ducati Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Jumat (3/2/2017), Lorenzo tiba dengan wajah begitu ramah. Pembalap asal Spanyol ini menyapa awak media dan para penggemarnya di Indonesia secara langsung.

Lorenzo bahkan rela menjawab sesi tanya-jawab dalam durasi yang cukup lama. Penggemar, pemilik motor Ducati, dan wartawan bergantian bertanya kepada rider berusia 29 tahun tersebut.

"Selamat sore. Terima kasih," kata Lorenzo mencoba berbicara dengan Bahasa Indonesia.

Pembalap asal Spanyol ini menyadari banyaknya fans MotoGP di Indonesia. Lorenzo juga memiliki basis fans cukup banyak di tanah air.

Antrean puluhan orang untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama juga terus ia ladeni. Senyum ramah tak henti ia tunjukkan kepada para fans yang hadir langsung di ICE, BSD City.

Bukan hanya sesi tanya jawab, sejumlah games juga dia jalani. Lorenzo juga rencananya akan memberikan hadiah kepada pemenang games yang diadakan di Ducati Indonesia dan Move.
Pembalap Ducati Jorge Lorenzo (Liputan6.com / Windi Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini