Sukses

'Tak Ada yang Bisa Gantikan Ribery di Muenchen'

Ribery mengalami cedera hamstring dan akan absen saat menghadapi Arsenal.

Liputan6.com, Muenchen - Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer mengaku sangat sedih timnya kehilangan sosok pemain senior seperti Franck Ribery. Peran Ribery di lapangan, kata Neuer, sulit digantikan.

"Sulit untuk mengatakan Anda dapat mengganti Franck Ribery dengan pemain lain," kata Neuer seperti dilansir Bild.

Ribery mengalami cedera hamstring setelah berduel dengan Mats Hummels saat berlatih di Sabener Strasse, Selasa (31/1). Disinyalir, pemain berusia 33 tahun itu membutuhkan waktu pemulihan selama dua pekan.

Ribery dipastikan tak bisa tampil saat Muenchen menjamu Arsenal di Allianz Arena pada 16 Februari mendatang. Padahal, FC Hollywood sangat membutuhkan kehadirannya.

"Setiap pemain memiliki keterampilan yang berbeda. Tapi kami Muenchen dan kami tahu kami memiliki skuat yang besar dan berbakat."

"Tentu saja kami kecewa dengan cedera Franck Ribery. Namun, kami akan memiliki tim yang hebat di lapangan," Neuer menambahkan.

Selain Ribery, Muenchen juga masih kehilangan Thiago Alcantara dan Arturo Vidal. Namun, keduanya diprediksi sudah bisa bermain saat bentrok dengan The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.