Sukses

AC Milan Membidik Winger Napoli

AC Milan akan coba mendatangkan Insigne pada bursa musim panas.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tetap bergerak meski bursa transfer musim dingin sudah ditutup. Klub Kota Mode itu dikabarkan menginginkan Lorenzo Insigne.

Calciomercato melaporkan, AC Milan siap menawarkan jalan keluar bagi Insigne yang belum menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama Napoli. I Rossoneri pun menghubungi agen sang pemain. Dengan pergantian kepemilikan klub diperkirakan selesai pada beberapa bulan ke depan, Milan optimistis memiliki modal untuk merekrut Insigne.

Ikatan kerja Insigne bersama Napoli berakhir pada 2019. Belakangan hubungannya dengan pelatih dan suporter memburuk. Pemain berusia 25 tahun tersebut kerap bereaksi negatif ketika dikritik.

Meski begitu, Napoli tetap percaya diri dapat mengamankan jasa Insigne. Mereka tetap membutuhkan kontribusinya untuk menggedor pertahanan lawan.

Mengetahui sikap Napoli, AC Milan sudah mempersiapkan buruan alternatif. Jika gagal mendapatkan Insigne, mereka siap menghubungi Lazio untuk membeli Keita Balde.

Seperti Insigne, Balde juga kerap bersitegang dengan klub. Teranyar pemain asal Senegal itu menolak bermain pada laga Coppa Italia melawan Inter Milan. Balde juga menolak menandatangani perpanjangan kontrak yang berakhir pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini