Sukses

Sakit Gigi, Hilton Absen di Laga Perdana Piala Presiden 2017

Penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira bakal absen di laga perdana Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Palembang - Penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira bakal absen di laga perdana Piala Presiden 2017 melawan Bali United pekan depan. Pasalnya striker timnas Brasil itu sedang sakit gigi.

Hilton mengungkapkan dua gigi geraham belakang bermasalah. Sehingga dokter pun memutuskan untuk melakukan tindakan lebih serius.

"Saya di Brasil kemarin mencabut gigi. Efeknya 10 hari baru sembuh. Jadi saya minta istirahat dulu sama pelatih," kata Hilton, Jum'at (3/2/2017.)

"Makanya saat pertama saya datang belum bisa ikut latihan. Saya hanya melakukan latihan terpisah. Sebab gigi saya masih berdarah apabila berlari," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Hilton percaya dirinya bakal siap menghadapi laga kedua Piala Presiden. Pelatih Widodo C Putro juga tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Hilton.

"Saya sudah carikan penggantinya. Karena kondisinya memang tidak bagus apabila diturunkan," ujar Widodo. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.