Sukses

Diduga Kasari Pacar, Bek Atletico Ditahan Polisi

Bek Atletico terancam dihukum jika terbukti bersalah sudah kasari pacar.

Liputan6.com, Madrid - Bek muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez diamankan polisi setelah diduga kasari kekasih di sebuah apartemen di wilayah Molino de la Hoz, Madrid. Lucas pun jalani persidangan pada Jumat (3/2/2017) kemarin untuk mengetahui siapa yang bersalah.

Seperti dilansir Marca, polisi sempat menahan kedua pasangan kekasih itu. tapi belakangan, kekasih Lucas dibebaskan dan diantar ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Pengadilan Majahonda pun memerintahkan agar kedua pasangan ini tidak bertemu untuk jangka waktu beberapa lama. Lucas tinggalkan pengadilan di sore hari untuk kembali ke tahanan polisi.

Berdasarkan laporan Marca, Lucas menolak sudah mengkasari kekasihnya yang tidak disebutkan namanya itu. Dia membenarkan sudah bertengkar dengan kekasihnya.

Tapi kekasihnya itu, disebutnya, terjatuh sendiri saat bertengkar. Pertengkaran dipicu saat Lucas pulang larut malam ke rumahnya setelah berjumpa dengan beberapa rekannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Atletico

Bek berusia 20 tahun ini memulai debut bersama Atletico Madrid pada 2014. Musim ini, dia sudah tampil sebanyak 6 kali bersama Atletico Madrid.

Meski bukan pemain inti, Lucas cukup prospektif. Apalagi pemain asal Prancis ini dibesarkan lewat akademi Atletico Madrid. Atletico Madrid bersikap menunggu terkait kasus ini. Mereka meminta media untuk hormati praduga tak bersalah untuk Lucas.

"Menunggu klarifikasi dari pengadilan sebelum diambil tindakan terkait masalah ini," begitu salah satu bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini