Sukses

Winger Lincah Arema Siap Tempur di Piala Presiden

Pemain yang dijuluki The Joker ini sudah melahap latihan fisik dan strategi di bawah komando Pelatih Arema Aji Santoso.

Liputan6.com, Malang - Pemusatan latihan yang dilakukan oleh Arema FC di Kusuma Agrowisata Batu akhirnya diikuti lengkap oleh 26 pemainnya. Nama terakhir, Sunarto, sudah kembali berlatih setelah beberapa pekan absen karena karena cedera.

Winger Singo Edan yang sering memberikan kemenangan di waktu krusial ini juga siap turun dalam Piala Presiden 2017. Pemain yang dijuluki The Joker ini pun sudah melahap latihan fisik dan strategi di bawah komando Pelatih Aji Santoso.

“Alhamdulillah kondisi Sunarto sudah pulih. Dia sudah bisa mengejar ketertinggalan dari lainya,  itu sebuah keuntungan bagi tim ini,” ujar Pelatih Arema, Aji Santoso.

Kini, dengan adanya tiga nama di barisan penyerang, Arema memiliki beberapa pilihan untuk turun. Berbeda dengan waktu lawatan Singo Edan ke Jawa Tengah, ketika bertemu Braling All Star, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

"Yang jelas kita tidak mau meremehkan lawan. Semoga dengan lengkapnya tim ini bisa membawa hasil yang bagus dalam turnamen ini," tambah Aji.

Hal ini dipertegas Sport Therapist Arema, David Setiawan. Ia mengatakan, Sunarto kini tinggal membutuhkan penguatan dan pemulihan kondisi fisik.

“Insya Allah dia sudah siap untuk Piala Presiden. Tinggal butuh penguatan pasca cedera saja,” ucap David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini