Sukses

Arema FC Andalkan Pemain Muda di Piala Presiden

Arema sangat beruntung memiliki banyak pemain muda berbakat meskipun tidak semua asli putra daerah.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan banyak mengandalkan pemain muda dalam Piala Presiden 2017 dan Liga 1. Hal tersebut mendapat respon positif dari salah satu pemain senior, Ahmad Bustomi.

“Regenerasi itu perlu. Tidak selamanya klub akan terus-teruskan menurunkan pemain senior dalam sebuah kompetisi yang panjang,” ujar Bustomi.

“Pemain itu memiliki batasan usia. Untuk itu pemain muda memang seharusnya bisa menjadi pilar untuk tim,” tambahnya.

Untuk saat ini baru ada nama Oky Derry pemain asli malang yang bisa dikatakan muncul di permukaan setelah nama Dendi Santoso, Alfarizi dan Sunarto yang kini sudah bisa dikatakan pemain senior.

“PSSI sudah membuka lebar kesempatan untuk pemain muda, jadi ini sebenarnya dapat memacu semangat para pemain," lanjut Cimot sapaan akrabnya.

Arema sangat beruntung memiliki banyak pemain muda berbakat meskipun tidak semua pemain asli putra daerah. Misalnya pemain seperti Junda Irawan, Dio Permana dan Dedik Setiawan yang asli Malang, hingga pemain baru seperti Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugraha, M. Rafli dan Nasir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.