Sukses

Top 10 Berita Bola: Teka-Teki Giezmann ke Manchester United

Kabar soal transfer Griezmann ke MU menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kepindahan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann ke Manchester United (MU) pada musim panas mendatang menjadi topik paling hangat untuk dibicarakan sejak penutupan transfer Januari lalu. Kabarnya keinginan MU memburu tanda tangan Griezmann tak sejalan dengan kebutuhan pemain Jose Mourinho.

Manajer Setan Merah itu enggan buru-buru mendatangkan pemain timnas Prancis tersebut karena punya pekerjaan rumah memperbaiki kinerja lini belakang dan tengah. Mourinho juga tak rela menghabiskan jatah belanja pemain lebih dari 100 juta euro hanya untuk seorang Griezmann.

Kabar soal transfer Griezmann ke MU menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com pagi ini. Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Griezmann Terancam Batal Pindah ke MU
Antoine Griezmann tengah diburu MU. (ANDER GILLENEA / AFP)

Keinginan fans Manchester United (MU) melihat penyerang Antoine Griezmann bergabung ke Old Trafford musim depan terancam kandas. Jose Mourinho bisa menjadi penyebab batal bergabungnya Griezmann.

Sejak akhir 2016, Griezmann memang santer dikabarkan akan bergabung dengan MU. Bahkan media-media Inggris mengklaim Setan Merah sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal Prancis tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Rossi Prediksi Rivalitas Sengit MotoGP 2017
Valentino Rossi saat memacu YZR-M1 tanpa sayap di hari kedua tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1). Dorna (penyelenggara MotoGP) melarangan penggunaan winglet pada MotoGP 2017. (AP PHOTO)

Seluruh peserta balap MotoGP telah menyelesaikan tes pramusim pertama tahun 2017 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017). Pada hari penutupan Maverick Vinales sukses mengunci tempat sebagai pembalap tercepat.

Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59.368 detik. Sementara Valentino Rossi tercecer di urutan kelima dengan 1 menit 59.589 detik atau lebih lambat 0.221 detik dari rekan setimnya tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini
Ilustrasi
Kompetisi Piala Presiden 2017 akan mulai bergulir 4 Februari 2017. SCTV dan Indosiar bakal menyiarkan langsung pertandingan-pertandingan seru dari ajang Piala Presiden 2017.

Partai pertama Piala Presiden mempertemukan PSS Sleman dengan Persipura. Laga seru ini bisa ditonton dilayar Indosiar mulai 15.30 WIB. Selengkapnya baca di sini.

4. Juventus dan AC Milan Rebutan Gelandang Real Madrid

5. MotoGP: Tanpa Sayap, Rossi Tak Masalah

6. Ronaldo Ungkap Salah Satu Bek Terbaik yang Pernah Dihadapinya

7. Iannone Bisa Saingi Vinales dan Marquez di MotoGP 2017

8. Persib Ogah Remehkan Calon Lawan di Piala Presiden 2017

9. Persib Waspadai PSM di Piala Presiden 2017

10. Pemain Incaran MU Dilarang Tampil Empat Bulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini