Sukses

Saksikan Live Streming Piala Presiden: Mitra Kukar Vs GU

Meski minim waktu, Mitra Kukar terlihat lebih siap menjalani laga pertama mereka di Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar tak memiliki waktu persiapan banyak jelang duel lawan Persegres Gresik United di Piala Presiden 2017, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) malam WIB pada laga pertama Grup A. Namun, mereka tetap akan memberikan yang terbaik.

Ya, meski minim waktu, Mitra Kukar terlihat lebih siap menjalani laga pertama mereka di Piala Presiden. Naga Mekes baru saja memulangkan Zulham Zamrun dari Persib Bandung.

Berbeda dengan Mitra Kukar, Gresik United malah tidak menargetkan kemenangan. Persiapan yang kurang dari seminggu, Gresik United hanya berharap meraih satu poin saja.

Gresik United hanya melakukan persiapan lima hari untuk tampil di Piala Presiden 2017. Skuat mereka pun relatif muda, hanya Agus Indra yang sudah makan asam garam kompetisi sepak bola Indonesia.

Anda dapat menyaksikan laga Mitra Kukar vs Gresik United melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini