Sukses

Novak Djokovic Beli Apartemen Mewah di New York

Novak Djokovic menempati lantai atas dengan dua kamar tidur

Liputan6.com, New York - Petenis dunia Novak Djokovic sudah merasa bahwa dirinya tidak akan bertahan lama di dunia olah raga yang digelutinya saat ini . Karenanya, dia mulai mempersiapkan strategi untuk bisa menghidupi keluarganya jika pensiun nanti.

Salah satu yang menjadi fokus Djokovic adalah pembangunan hotel. Petenis Serbia ini tengah membangun kerajaan bisnis di bidang properti dan dia telah membeli satu unit berlantai dua di New York City yang dirancang arsitek terkenal Renzo Piano.

Bangunan New York dikenal dengan karya arsitektur, konstruksi, dan memiliki dua menara. Menurut laporan The Sun, Sabtu (4/2/2017), pada bangunan tersebut terdapat kolam renang pribadi dan teras. Pada bagian kaca terlihat transparan sehingga dia bisa menikmati pemandangan di pagi hari.

Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati Novak Djokovic serta keluarga, yakni lounge dengan perpustakaan, teras terbuka, kolam besar, pusat kebugaran dengan spa, ruang media dan parkir otomatis dengan supir pribadi.

Direktur pengembangan pemasaran, Stacy Spielman, enggan untuk membocorkan berapa unit yang telah dibeli oleh Djokovic. Tetapi dari isu berkembang, Djokovic menempati lantai atas dengan dua kamar tidur dengan harga yang ditaksir setidaknya USD 5,4 juta.

Novak Djokovic mengatakan: "Saya suka desain dua bangunan ini dan lokasi mereka fantastis. Kedua New York dan Miami berada di daftar perjalanan saya setiap tahun dan itu akan menarik untuk memiliki tempat untuk beristirahat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini