Sukses

Arema Bersiap Gelar Grup B Piala Presiden

Di Grup B Piala Presiden, Arema akan menjamu Bhayangkara FC, Persija, dan PS TNI.

Liputan6.com, Malang - Sehari jelang Grup B Turnamen Piala Presiden 2017 digelar, panitia pelaksana pertandingan Arema FC terus mempersiapkan diri demi menyukseskan tugas mereka menjadi tuan rumah Piala Presiden Grup B. Selain sudah merilis harga tiket, empat lapangan disiapkan sebagai tempat latihan empat tim, yakni Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI.

Sebagai pusat euforia pertandingan, Stadion Kanjuruhan yang berada di Kepanjen sudah diputuskan menjadi venue Grup B Piala Presiden. Ketua Panpel pertandingan Abdul Harris ini sudah menyiapkan empat lapangan, baik yang ada di Kota Malang, Kabupaten Malang atau Kota Batu.

"Waktu yang lumayan panjang berasa di Malang untuk penyisihan turnamen ini, kekitar dua minggu. jadi kita sudah menyiapkan beberapa lapangan untuk dipergunakan sehari-hari," kata Abdul Haris, Ketua Panpel lokal Grup 2 Piala Presiden kepada Liputan6.com.

Empat lapangan yang disiapkan yaitu Stadion Gajayana, ASIFA, Arhanud, dan Kostrad. Nantinya, untuk masalah pemakaian tempat latihan akan disesuaikan denga. waktu penggunaan tiap-tiap tim.

"Tergantung dengan jadwal mereka latihan pagi atau sore," imbuh pria yang menjabat sebagai kepala UPTD Stadion Kanjuruhan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Pertandingan dan Uji Lapangan

Sementara, untuk Stadion Kanjuruhan Kepanjen hanya akan menjadi tempat pertandingan dan uji lapangan saja. Untuk saat ini kesiapan dari Stadion yang juga merupakan Markas Singo Edan sudah sangat layak untuk digunakan dalam turnamen.

Rumput stadion yang sangat terawat, misalnya. Apalagi, sudah satu bulan lebih tidak ada klub menggunakan stadion itu. "Soal stadion semua sudah siap, sekarang kita menikmati sepak bola kembali," Haris menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini