Sukses

Now Live Streaming Pembukaan Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang turnamen bergengsi Piala Presiden 2017 akan resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Sleman, Yogyakarta, sore ini. Dua jawara bakal bertemu untuk mencari start bagus di laga pembuka Piala Presiden. Tuan rumah PSS Sleman kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo.

PSS sebagai tuan rumah tentu tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya. Berstatus runner-up ISC-B, tim berjuluk Elang Jawa ini siap memberikan efek kejutnya.

Sedangkan, di lain sisi tim tamu Persipura Jayapura tentunya cukup tangguh buat PSS. Sebab, mereka berstatus sebagai juara TSC 2016 lalu dan di atas kertas sangat diunggulkan.

Persiapan yang mepet tak membuat Persipura khawatir. “Persiapan kami sangat singkat tetapi itu tidak mengurangi semangat anak-anak untuk bermain di Piala Presiden. Kami sudah siap menatap laga perdana," ujar Alfredo Vera, pelatih Persipura.

Anda dapat menyaksikan pembukaan Piala Presiden 2017 dan laga PSS vs Persipura ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.