Sukses

Sikap Atletico Madrid Usai Pemainnya Serang Wanita

Hernandez, yang merupakan pemain muda Atletico Madrid bersedia hadiri persidangan soal kasus itu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, ditahan polisi pada Kamis (2/2/2017) dini hari waktu setempat. Dia ditangkap karena dugaan menyerang wanita, yang juga kekasihnya.  

Dalam laporan yang diterima kepolisian Spanyol, ada panggilan pada pukul 2.30 waktu setempat ke rumah Hernandez di Las Rozas, di dekat Madrid. Perselisihan terjadi antara Hernandez dan kekasihnya.

Seperti dilansir Reuters, Guardia Civil (kepolisian Spanyol) mengungkapkan, Hernandez dan kekasihnya mengalami ruka ringan akibat keributan itu. Wanita yang menolak disebutkan namanya itu juga menerima perawatan dari petugas medis.

Atletico Madrid bersikap menunggu terkait kasus ini. Mereka meminta media untuk hormati praduga tak bersalah untuk Lucas.

"Menunggu klarifikasi dari pengadilan sebelum diambil tindakan terkait masalah ini," begitu salah satu bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

Hernandez tidak menolak ketika ditahan oleh pihak kepolisian setempat atas peristiwa itu. Namun, sang kekasih tidak mengajukan tuntutan atas serangan yang dilakukan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Laporan polisi juga menyebut Hernandez juga bersedia hadir dalam persidangan di Mahadahonda, Madrid, pada Jumat malam waktu setempat. Pemain asal Prancis ini kabarnya juga sudah meminta maaf, meski hingga saat ini penyebab penyerangan itu belum diketahui.

Hernandez tergolong pemain muda berbakat, yang beberapa kali diturunkan Atletico Madrid musim ini. Terakhir, Hernandez tampil saat Atletico Madrid bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Eibar di lanjutan La Liga Spanyol, 25 Januari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini