Sukses

Video Prediksi Piala Presiden: Mitra Kukar vs Gresik United

Meski minim waktu, Mitra Kukar terlihat lebih siap menjalani laga pertama mereka di Piala Presiden.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mitra Kukar melawan Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) malam WIB pada laga pertama Grup A Piala Presiden. Jelang pertandingan ini, kedua tim punya waktu sempit untuk melakukan persiapan.

Meski minim waktu, Mitra Kukar terlihat lebih siap menjalani laga pertama mereka di Piala Presiden. Naga Mekes --sebutan Mitra Kukar-- baru saja memulangkan Zulham Zamrun dari Persib Bandung.

Kehadiran Zulham membuat Jafri optimistis Naga Mekes meraih tiga poin. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu sudah meramu formasi agar bisa meraih kemenangan atas Gresik United.

Berbeda dengan Mitra Kukar, Gresik United malah tidak menargetkan kemenangan. Persiapan yang kurang dari seminggu, Gresik United hanya berharap meraih satu poin saja.

Gresik United hanya melakukan persiapan lima hari untuk tampil di Piala Presiden 2017. Skuat mereka pun relatif muda, hanya Agus Indra yang sudah makan asam garam kompetisi sepak bola Indonesia.

Berikut Video Prediksinya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.