Sukses

Try Hamdani Bintang Laga Pembuka Piala Presiden 2017

Kiper PSS Sleman itu melakukan tujuh penyelamatan pada partai pertama Piala Presiden 2017 melawan Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Sleman - Try Hamdani pantas disebut sebagai pahlawan PSS Sleman pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2017. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi kunci kesuksesan timnya membawa pulang satu angka melawan Persipura Jayapura.

Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017), Try tampil menonjol dengan melakukan tujuh penyelamatan. Sebanyak dua di antaranya merupakan upaya bintang tim tamu Boaz Solossa. Tidak hanya itu, Try juga memotong tiga umpan silang lawan dan sekali membuang bola.

Try hanya sekali memungut bola di dalam gawangnya. Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC itu gagal menghentikan tendangan Boaz. Beruntung wasit meniup peluit tanda adanya pelanggaran.

Kontribusi Try membantu PSS langsung menggenggam poin pada penampilan pertama di Piala Presiden. Super Elang Jawa tidak berpartisipasi pada turnamen 2015.

Piala Presiden merupakan ajang bagi PSS sebelum terjun ke kompetisi sesungguhnya. Mereka akan tampil di Liga 2 pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini