Sukses

Bersepeda Ribuan Mil, Perjuangan Fans Liverpool Berbuah Manis

Jungyu Lee sempat resah karena gagal mendapatkan tiket pertandingan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan Jungyu Lee terhadap Liverpool sulit tertandingi. Bagaimana tidak, demi menyaksikan pertandingan tim kesayangannya itu, Lee rela bersepeda bermil-mil jauhnya dari negaranya Korea Selatan menuju Inggris.

Seperti diberitakan Sky Sports, Lee berseleda selama 235 hari. Dia pun menempuh perjalan lebih dari 10 ribu mil dari negaranya untuk menyaksikan langsung pertandingan The Reds.

Sayang, perjuangan yang telah dilakukannya sia-sia. Sebab Lee terlambat tiba di lokasi tujuan.

Akibatnya dia tidak kebagian tiket Liverpool melawan Hull City yang akan berlangsung akhir pekan ini. Dia pun hanya bisa menyaksikan pertandingan tersebut lewat televisi yang ada di pub atau kafe teredekat.

"Jungyu Lee melalui lebih dari 10.000 mil dengan sepedanya untuk melihat Reds beraksi. Tapi gagal untuk mendapatkan tiket Liverpool dan menonton pertandingan di pub,” demikian keterangan yang dimuat Sky Sports.

Meskipun gagal menyaksikan langsung laga Liverpool pada akhir pekan ini, bukan berarti harapan dia untuk bisa menyaksikan langsung laga Liverpool benar-benar musnah. Kerelaannya untuk menempuh perjalanan jauh dan menghabiskan waktu cukup lama di jalan, sukses mengundang simpati dari internal tim.

Gagal hadir di stadion pada akhir pekan ini, dia dipastikan mendapat kesempatan untuk jadi bagian dari Liverpudian yang akan memberikan dukungan langsung pada laga selanjutnya. Pasalnya, sang penggemar sudah mengantongi tiket untuk menyaksikan laga Liverpool vs Tottenham pada 12 Februari mendatang.

“Begitu Liverpool mengetahuinya cerita mencengangkannya, The Reds menyerahkan Lee tiket untuk melihat Liverpool vs Tottenham serta tur stadium.” sebut sumber Sky Sports.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liverpool FC