Sukses

Tangani Timnas U-19, Indra Sjafri Pamit dari Bali United

Indra Sjafri menyalami satu per satu pemainnya saat latihan terakhir bersama Bali United.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu sore (5/2/2017) jadi hari terakhir Indra Sjafri memimpin latihan Bali United. Pasalnya, pelatih asal Sumatera Barat tersebut telah ditunjuk oleh PSSI untuk kembali menangani tim nasional (timnas) U-19.

Latihan terakhir Indra bersama Serdadu Tridatu, berlangsung di Lapangan Legian, Kuta, Bali. Tidak seperti biasanya, sesi latihan yang dijalani Irfan Bachdim Cs kali ini berlangsung lebih lama dari biasanya.

Usai latihan, Indra lalu mengajak seluruh pemain dan official Bali United untuk berfoto bersama. Tidak hanya itu, Indra juga tampak menyalami satu per satu pemain yang telah hampir tiga tahun terakhir ditanganinya.

Dalam kesempatan itu, Indra Sjafri mengucapkan salam perpisahan dan meminta maaf kepada seluruh official, pelatih dan pemain Bali United. "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain dan official atas kerja samanya selama ini. Mohon maaf bila selama ini saya ada salah-salah kata dan perbuatan."

Indra berharap kepergiannya tidak mengubah keunikan Bali United. Siapapun pelatih baru nantinya, Indra tetap berharap Bali United tetap menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dimiliki Bali United.

"Saya juga pastikan akan menyaksikan pertandingan perdana nanti hari Selasa. Semoga kemenangan jadi milik kita semua sebagai hadiah perpisahan untuk saya," tutur ayah dua anak ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini