Sukses

Piala Presiden: Gresik United Akui Kehebatan Mitra Kukar

Gresik United kalah 0-1 dari Mitra Kukar di laga pertama Piala Presiden.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengakui keunggulan Mitra Kukar. Laskar Joko Samudro --julukan Gresik United-- kalah 0-1 pada laga perdana Grup A Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2016) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Mitra Kukar dicetak oleh Oh In-kyun pada masa injury time babak pertama. Tembakan bebasnya mengecoh penjaga gawang Gresik United, Satria Tama.

"Kami merupakan tim baru, pemain masih banyak yang ragu. Gol tendangan bebas itu kesalahan yang sangat fatal," kata Hanafi setelah pertandingan berakhir.

Meski kalah, GU sempat memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun Mitra Kukar yang memiliki banyak pemain berpengalaman lebih unggul kualitas.

"Mitra Kukar bukan tim baru. Sedangkan Persegres berubah total. Saya harus akui mereka lebih unggul," ujar mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar memimpin klasemen sementara lewat raihan tiga angka. Mereka unggul atas PSS Sleman dan Persipura Jayapura yang memiliki satu poin setelah bermain 0-0 pada laga sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.