Sukses

Piala Presiden: Hujan Ganggu Program Latihan Barito Putera

Barito Putera kerap berlatih di lapangan futsal karena hujan sulit berhenti.

Liputan6.com, Denpasar - Persiapan Barito Putera untuk melakoni penyisihan grup Piala Presiden di Bali terganggu cuaca. Seperti saat menggelar latihan di lapangan Badung, Seminyak, Sabtu (4/2/2017), latihan tim yang dibesut Jacksen F Tiago ini tak bisa maksimal karena guyuran hujan yang tak berhenti.

Gara-gara hujan, Jacksen mengaku beberapa program latihan yang disusunnya tak bisa berjalan mulus.

"Kita kecewa cuaca Bali, karena Bali selalu berhubungan dengan cuaca yang bagus, matahari bersinar terus, kita bisa jalan-jalan, refreshing," ujar Jacksen.

Lantaran hujan yang turun hampir setiap hari, Jacksen mengaku skuat Barito Putera lebih sering terkurung di hotel selama persiapan Piala Presiden. Beberapa program latihan terpaksa tak berjalan mulus.

"Selama ini, kita terkurung di hotel karena hujan terus. Ada baiknya karena kita bisa lebih fokus. Tapi kadang program yang sudah kita susun yang dipercepat itu terganggu lagi, karena kadang kita harus latihan di futsal seperti yang terjadi benerapa waktu lalu," katanya.

"Sudah dua kali yang semestinya kita ke lapangan tapi kita malah ke futsal. Itu juga mempengaruhi. Tapi itu kehendak Tuhan. Kita jalankan saja dengan ikhlas," ucap pelatih asal Brasil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini