Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Hujan gol terjadi pada laga Everton kontra Bournemouth di pekan ke-24 Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Liga Inggris musim 2016-17 memasuki pekan ke-24. Delapan pertandingan digelar mulai Sabtu (4/2/2017) malam hingga Minggu (5/2/2017) dinihari WIB.

Di Stamford Bridge, Chelsea meraih poin penuh usai menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1. Hasil itu membuat The Blues semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Hujan gol terjadi di Goodison Park. Tuan rumah Everton menang 6-3 atas tamunya Bournemouth. Striker Everton, Romelu Lukaku, mencetak empat gol di laga tersebut.

Sementara di White Hart Lane, Tottenham Hotspur susah payah mengalahkan Middlesbrough. Spurs menang 1-0 lewat gol eksekusi penalti Harry Kane.

Kemenangan itu membuat Spurs terus menempel Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan poin 50, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tetap tertinggal sembilan angka dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap Liga Inggris:

Chelsea 3-1 Arsenal
Crystal Palace 0-4 Sunderland
Everton 6-3 Bournemouth
Hull City 2-0 Liverpool
Southampton 1-3 West Ham United
Watford 2-1 Burnley
West Bromwich Albion 1-0 Stoke City
Tottenham Hotspur 1-0 Middlesbrough

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal