Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-24: Chelsea Nyaman

Chelsea kini mengantongi 59 poin dari 24 laga di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-17. The Blues kini mengantongi poin 59 dari 24 pertandingan.

Tiga angka tambahan Chelsea didapat setelah mengalahkan Arsenal pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017) malam WIB. Hasil itu membuat Arsenal kini tertinggal 12 poin dari The Blues. Tak hanya itu, posisi pasukan Arsene Wenger juga terancam tergusur Manchester City.

Sementara itu, Tottenham Hotspur terus menempel Chelsea dengan selisih sembilan angka. Spurs kini mengoleksi 50 poin usai menang tipis 1-0 atas Middlesbrough.

Sama seperti Arsenal, Liverpool juga gagal memperbaiki posisinya di klasemen. The Reds di peringkat empat setelah kalah 0-2 dari tuan rumah Hull City.

Sedangkan Everton semakin mendekati zona Liga Europa menyusul kemenangan 6-3 atas Bournemouth. Skuat racikan Ronald Koeman itu memiliki 40 poin, terpaut enam angka dari Manchester City yang ada di zona Liga Europa atau peringkat lima klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

 Klasemen Sementara Liga Inggris Hingga Pekan ke-24

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool