Sukses

Piala Presiden: Persib Batal Rekrut Pemain Brasil

Djanur ungkap alasan batal merekrut pemain asal Brasil jelang digelarnya Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya tidak jadi merekrut pemain asal Brasil, Raphael Lima Carioca. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman punya alasan tidak memilih Lima.

Menurut Djanur, sapaan akrabnya, pemain yang disebut rekan Neymar itu bermain di posisi yang bukan dibutuhkan Persib saat ini. Lima adalah seorang striker, sedangkan Persib butuh seorang gelandang serang.

"Secara kualitas dia bagus. Dia ikut dua kali latihan hasilnya tidak mengecewakan, potensial. Hanya saja dia kan striker, dan itu bukan kebutuhan kita," katanya seperti dikutip situs resmi Persib.

Untuk saat ini, Persib masih menunggu pemain incaran Willie Overtoom. Hingga saat ini, pemain asal Kamerun itu belum juga muncul.

"Statusnya kita masih menunggu dia (Overtoom).Tapi lihat waktu juga, kalau sampai pendaftaran belum ada ya kita jalan saja tim yang ada sekarang. Dia nanti fokus di Liga saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.