Sukses

Klasemen Piala Presiden 2017 Grup A

Mitra Kukar untuk sementara memimpin klasemen Piala Presiden 2017 Grup A.

Liputan6.com, Jakarta - Laga pertama di Grup A Piala Presiden 2017 telah digelar Sabtu  (4/2/2017). Tim kuat Persipura Jayapura gagal memaksimalkan  kemenangan saat dijamu tuan rumah PSS Sleman. Persipura pun harus mengubur mimpi mereka sementara untuk memimpin klasemen Piala Presiden 2017 Grup A.

Meski tampil terus mendominasi permainan, Boaz Solossa dan kawan- kawan tak mampu mencetak barang sebiji gol. Pertandingan pun  berakhir imbang 0-0.

Kiper PSS Sleman, Try Hamdani pantas disebut sebagai pahlawan bagi  timnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi kunci kesuksesan  timnya membawa pulang satu angka melawan Persipura Jayapura.

Try tampil menonjol dengan melakukan tujuh penyelamatan. Sebanyak  dua di antaranya merupakan upaya bintang tim tamu Boaz Solossa.  Tidak hanya itu, Try juga memotong tiga umpan silang lawan dan  sekali membuang bola.

Sementara itu, di laga kedua Grup A Piala Presiden 2017, Mitra Kukar berhasil menang tipis 1-0  atas Persegres Gresik United. Uniknya, gol kemenangan Mitra dicetak  Oh In-kyun, yang nota bene mantan pemain Gresik United.

Kemenangan ini untuk sementara mengantarkan Mitra sebagai pemuncak  klasemen Grup A dengan tiga poin. Sedangkan Persipura dan PSS  Sleman berada di bawahnya dengan masing-masing satu poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Presiden Grup A

Mitra Kukar    1    1    0    0    1-0    3
Persipura    1    0    1    0    0-0    1
PSS Sleman    1    0    1    0    0-0    1
Gresik United    1    0    0    1    0-1    0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini