Sukses

Striker Spurs Bertekad Salip Chelsea di Perebutan Juara

Striker Spurs yakin timnya lebih kuat ketimbang musim lalu di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane begitu yakin timnya bisa bersaing dengan Chelsea di perebutan juara Liga Inggris musim ini. Keyakinan itu muncul usai Spurs kalahkan Middlesbrough 1-0 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2/2017).

Kane mencetak gol satu-satunya sekaligus menjaga peluang juara Spurs. Dengan golnya itu, Spurs kini terpaut 9 poin dari Chelsea.

"Kami cukup punya kekuatan, kami punya skuat yang kuat dan lebih kuat ketimbang musim lalu," ujar Kane seperti dikutip soccerway.

"Kami bisa rotasi pemain dan tetap fit agar terus bersaing di kompetisi. Jika ingin jadi juara, kami harus bisa atasi ini. Kami ingin menangkan trofi."

Gol Kane sendiri dicetak lewat titik penalti. Meski menguasai pertandingan, tapi Spurs kesulitan untuk mencetak gol lawan The Boro.

"Kami punya peluang tapi gagal manfaatkan dengan baik. Kami puas bisa menang karena laga ini tidak mudah, jadi kami puas bisa rebut tiga poin," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.