Sukses

Ini Alasan Real Madrid Keberatan Laga Kontra Celta Vigo Ditunda

Real Madrid tidak memiliki tanggal yang lowong untuk menjadwal ulang pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid batal bertanding dengan Celta Vigo, Senin (6/2/2017) dini hari WIB, di Stadion Balaidos. Laga kedua tim resmi ditunda, karena ada kerusakan di Stadion Balaidos akibat badai yang terjadi.

Badai kencang yang menimpa barat laut Spanyol tak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari warga Spanyol. Namun laga ini juga mengganggu jadwal La Liga. Belum diketahui kapan laga tunda Celta Vigo vs Real Madrid bisa dilangsungkan.

Harian Marca mengatakan, Madrid sebenarnya keberatan dengan penundaan pertandingan. Pasalnya, mereka tidak memiliki tanggal yang lowong untuk menjadwal ulang pertandingan.

Operator La Liga, LFP pun, tak bisa mengabulkan permintaan Real Madrid agar laga digelar secara tertutup sebagian. LFP dalam pernyataannya bakal mengajukan tanggal laga tunda. Meski tak disebutkan secara spesifik kapan laga tunda itu bisa dilangsungkan.

Saat ini Madrid, masih memuncaki klasemen dengan keunggulan satu angka, masih unggul satu pertandingan yang belum dimainkan atas dua rival utamanya dalam perebutan gelar dengan Barcelona dan Sevilla.

Sebelumnya, jadwal pertandingan Real Madrid melawan Valencia juga ditunda sampai 22 Februari karena partisipasi tim di Piala Dunia Klub pada Desember.

Sementara itu, pada pertandingan Sabtu malam, Barcelona sukses menggilas Athletic Bilbao 3-0 pada lanjutan di Camp Nou. Tiga gol Barcelona dicetak Paco Alcacer, Lionel Messi dan Aleix Vidal.

Kemenangan ini menjaga harapan Barcelona untuk kejar Real Madrid. Namun yang pasti, kemenangan ini juga menjadi kesuksesan Luis Enrique dengan strategi rotasi pemainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini