Sukses

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Bungkam Bilbao

Barcelona juga harus mewaspadai Sevilla yang mengintai dari posisi ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona memanfaatkan peluang untuk memangkas jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol 2016/2017, Sabtu (4/2/2017) atau Minggu (5/2/2017) dinihari WIB. Kini, Barcelona hanya terpaut satu angka dengan Madrid.

Pada pekan ke-21 Liga Spanyol, Barcelona menaklukkan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Tiga gol tim asuhan Luis Enrique tersebut dilesakkan Paco Alcacer di menit ke-18, Lionel Messi (40), dan Aleix Vidal (67).

Kemenangan itu membuat Barca kini mengoleksi 45 poin. Namun, jarak dengan Madrid masih bisa kembali melebar. Itu karena Madrid menyimpan dua laga sisa lebih banyak dari Barca.

Sementara itu, Atletico Madrid kini semakin mendekati Sevilla yang duduk di posisi ketiga. Usai menang 2-0 atas Leganes di Vicente Calderon, Atletico di urutan keempat dengan koleksi 39 poin, terpaut tiga angka dari Sevilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen lengkap Liga Spanyol (soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.