Sukses

Prediksi Persija Vs PS TNI: Misi Balas Dendam

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta bakal menantang PS TNI di laga perdana Grup B Piala Presiden 2017, Minggu (5/2/2017) dini hari WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persija dan PS TNI sama-sama menargetkan tiga poin untuk laga ini.  

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan, anak-anak asuhannya siap tampil maksimal. Kendati belum cukup lama berlatih bersama, skuat Persija tidak menganggapnya sebagai sebuah kendala.

Persija membawa 28 pemain ke Malang dan menurut pelatih asal Brasil itu, ia coba menurunkan semuanya di Piala Presiden 2017. Teco mengaku ingin melihat kemampuan seluruh pemainnya.

"Dalam beberapa latihan terakhir kami fokus berlatih fisik. Tapi, kami juga tentu menyiapkan strategi. Kami akan coba menurunkan semua pemain di turnamen ini," ucap Teco kepada wartawan di Malang.

Bila Persija menganggap turnamen Piala Presiden 2017 sebagai ajang memberi jam terbang untuk pasukannya, PS TNI memandangnya secara berbeda. PS TNI ingin memenangkan seluruh pertandingan di Grup B Piala Presiden 2017.

Pelatih PS TNI, Mustaqim, bertekad untuk timnya bisa menundukkan Macan Kemayoran malam ini WIB. Pada dua pertemuan di Torabika Soccer Championship 2016, PS TNI selalu kalah dari Persija.

Menurut Mustaqim, kemenangan pada laga perdana bisa berdampak positif bagi mental Dimas Drajad dan kawan-kawan. Tapi, Mustaqim mengakui, Persija bukan lawan yang mudah dikalahkan, oleh karena itu para pemainnya mesti menunjukkan semangat juang tinggi.

"Semoga kami bisa menampilkan permainan yang menghibur. Kita ingin menampilkan permainan yang menyengat saat bertahan dan menyerang. Target kita di setiap pertandingan menang," kata Mustaqim.

"Target awal lawan Persija kita ingin menang. Kita lawan Persija belum pernah menang mudah-mudahan kita bisa menang," jelasnya.

Perkiraan susunan pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Sutanto Tan, Hong Soon-hak, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan, Bambang Pamungkas.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

PS TNI (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; Wanda Syahputra, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Alwi Slamat, Ibrahim Conteh; Wawan Febriyanto, Guntur Triaji, Erwin Ramdani; Dimas Drajad.

Pelatih: Mustaqim

Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Prediksi Persija vs Persela: Tuntaskan Dendam!