Sukses

Ter Stegen Tuntut Barcelona Sempurna

Barcelona berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu (4/2).

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona Marc-André ter Stegen menilai timnya bermain cukup baik saat mengalahkan Athletic Bilbao. Namun, menurut Ter Stegen, Azulgrana bisa lebih baik lagi dan sempurna di lapangan.



Barcelona berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu (4/2). Gol Barcelona dilesakkan Paco Alacacer, Lionel Messi dan Aleix Vidal.

“Bilbao menekan dengan baik dan kami merasa sulit membangun serangan dari belakang,” kata Ter Stegen di situs resmi klub.

“Tapi, kemenangan berarti kami bekerja dengan baik dalam hal bertahan. Kami berada di jalan yang benar dan kami memenangkan pertandingan yang sulit. Selalu ada hal-hal yang dapat Anda tingkatkan dan kami harus perfeksionis,” Ter Stegen menambahkan.

Berkat hasil ini, Barcelona menggeser Sevilla dari posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 45 poin. Blaugrana terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen, Real Madrid, yang masih memiliki dua pertandingan sisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini