Sukses

Teka-Teki Masa Depan Torres di Atletico

Torres baru lima kali jadi starter di La Liga musim ini. Terakhir ia melakukannya saat Atletico menang 2-0 atas Leganes, Sabtu (4/2/2017).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak mau berspekulasi soal masa depan bomber Fernando Torres. Simeone mengatakan, masa depan Torres tergantung pada hasil yang diiraih Atletico pada akhir musim.



Torres baru lima kali jadi starter di La Liga musim ini. Terakhir ia melakukannya saat Atletico menang 2-0 atas Leganes, Sabtu (4/2/2017). Dalam laga itu, dua gol Atletico diborong Torres.

Dalam beberapa kesempatan, Torres mengaku ingin sekali bertahan di Atletico. Namun, menurut Simeone, perpanjangan kontrak Torres tergantung banyak hal.

“Itu selalu tergantung pada klub, pelatih, dan tergantung pada hasil (akhir musim nanti),” kata Simeone seperti dilansir Marca.

“Dia memiliki empat hari yang fantastis dan itu bisa dilihat dengan baik, terutama karena kekuatan yang ia gunakan untuk bertarung di lapangan.”

“Meski tidak selalu bermain, Torres telah berlatih dengan baik dan itu selalu menjadi sikap profesionalnya. Mudah-mudahan dia bisa terus seperti ini,” Simeone menambahkan.

Kontrak Torres akan habis Juni ini. Total, ia telah membela Atletico dalam 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan melesakkan lima gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.