Sukses

Gaya Marquez Pesan Bakso di Kemayoran

Marquez datang ke Jakarta dalam rangka promosi Honda.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengunjungi Indonesia dan ikut menghadiri peluncuran Astra Honda Racing Team di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017) lalu. Dalam kesempatan itu, Marquez ternyata sempat memesan bakso di area parkiran.



Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Marquez terlihat menggunakan sepeda motor. Ia kemudian memesan bakso Malang. Namun, tangan kanan Marquez memegang minuman suplemen Red Bull yang menjadi salah satu sponsornya.

Ternyata, foto yang diambil saat itu di Kemayoran merupakan adegan promosi untuk kebutuhan Red Bull. Melalui akun instagram @redbullindo terlihat foto Marquez dengan caption “Bakso, the food of champion”
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez (Instagram Red Bull)
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa (Instagram Red Bull)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Makan Satai

Marquez sendiri sebelumnya sudah pernah mencicipi bakso dan satai, saat mengunjungi Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Oktober lalu. "Very good. Rasanya enak. Saya akan mencobanya," kata Marquez usai mencicipi satai ketika itu.

"Good. Tapi agak pedas," respon Marquez ketika mencoba bakso.

Marquez sendiri cukup sering mengunjungi Tanah Air. Ia selalu datang untuk kegiatan promosi Honda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini