Sukses

Draxler Rayu Ozil Gabung PSG

Julian Draxler mengirim pesan rayuan pada Mesut Ozil agar bergabung ke Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Julian Draxler mengirim pesan rayuan pada Mesut Ozil agar mau bergabung ke Paris Saint Germain (PSG). Draxler bahkan terang-terangan mengaku Ozil adalah satu -satunya pemain Jerman yang ia inginkan bergabung.

"Ada satu rekan di Timnas Jerman yang saya ingin bergabung ke sini: Mesut Ozil," ujar Draxler seperti dilansir Sports Mole.

Ozil sedang mengalami periode sulit bersama Arsenal. Baru saja, Arsenal kalah dari Chelsea dengan skor cukup telak 1-3 dalam lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan tersebut membuat peluang Arsenal untuk meraih juara Liga mengecil. Arsenal saat ini tertinggal 12 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Padahal, Liga Inggris telah memasuki pekan ke-24.

Belum lagi persoalan kontraknya yang masih menggantung. Ozil sempat menyatakan masa depannya di Emirates Stadium bergantung pada nasib Arsene Wenger selaku manajer.

Di sisi lain, Draxler pindah ke PSG di bursa transfer Januari ini dari Wolfsburg. Sebelum bergabung dengan PSG, Draxler juga diminati oleh beberapa klub, salah satunya adalah Arsenal.

"Saya pindah ke sini untuk mencari pengalaman di luar negeri. Apakah saya akan menyarankan pemain Jerman untuk datang ke sini? Tentu saja," ucap Draxler mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.