Sukses

Bomber Real Madrid Curhat Ingin Pindah ke Chelsea

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata tampaknya sudah tidak kerasan bermain bagi Real Madrid. Kabar tersebut mencuat setelah Morata disebut-sebut mencurahkan isi hatinya pada temannya kalau ia ingin hengkang ke Chelsea.

Morata beberapa kali dikabarkan bakal hengkang setelah tak mendapat tempat utama di Real Madrid. Dia kalah bersaing dengan Karim Benzema yang lebih dipilih pelatih Zinedine Zidane.

Seperti dilansir 90 min, Minggu (5/2/2017), Morata menceritakan permasalahan tersebut pada temannya. Tidak tanggung-tanggung, Morata bahkan kabarnya bercerita kalau ia berminat pindah ke Chelsea.

Rumor ketertarikan Chelsea pada Morata muncul setelah isu bakal hengkangnya Diego Costa. Striker berusia 28 tahun tersebut kabarnya ingin kembali ke Atletico Madrid.

Manajer Chelsea, Antonio Conte memang pernah mengisyaratkan bakal membeli pemain baru. Namun, dengan bursa transfer Januari yang hampir tutup, Chelsea tampaknya baru akan membeli pemain di akhir musim ini.

Morata kembali ke Real Madrid setelah bermain dua musim bagi Juventus (2014-2016). Los Blancos kepincut membawa pulang Morata setelah melihat penampilannya bersama Si Nyonya Tua.

Meski hanya dua musim, Morata sukses membuat 63 penampilan dan 15 gol.  Ia juga berkontribusi terhadap keberhasilan Juventus meraih dua scudetto (2014/15 dan 2015/16) serta Coppa Italia pada 2014/15 dan 2015/16.