Sukses

Cuplikan Video Mitra Kukar Atasi Persegres

Mitra Kukar sukses meraih poin penuh dalam laga Piala Presiden 2017

Liputan6.com, Sleman - Mitra Kukar sukses meraih poin penuh dalam laga Piala Presiden 2017. Tim Naga Mekes menang tipis 1-0 atas Persegres Gresik, Sabtu (5/2/2017).

Hanya tercipta satu gol pada pertandingan in. Adalah punggawa Mitra Kukar asal Korea Selatan Oh In-kyun yang memecah kebuntuan. Tendangan bebasnya pada menit ke-45 gagal dibuang pemain bertahan Gresik United. Bola yang melambung kemudian mengecoh kiper Satria Tama.

Usaha kedua tim mencetak gol lainnya gagal. Debut top scorer Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun bersama Mitra kukar pada babak kedua juga tidak mengubah skor pertandingan.

Pada menit ke-72, Hendra Adi Bayauw sebenarnya mencatat nama di papan skor. Dia menyelesaikan kerja sama apik Mitra Kukar dengan menceploskan bola ke dalam gawang Gresik United. Sayang wasit menganulir gol karena Bayauw berada dalam posisi offside.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar memimpin klasemen sementara lewat raihan tiga angka. Mereka unggul atas PSS Sleman dan Persipura Jayapura yang memiliki satu poin setelah bermain 0-0 pada laga sebelumnya.

Berikut cuplikan pertandingan Mitra Kukar Vs Persegres:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.