Sukses

Gelandang Barcelona Tutup Karier

Liputan6.com, Barcelona - Karier gelandang Barcelona Rafinha Alcantara berakhir lebih cepat dari perkiraan semula. Bukan sebagai pesepak bola, melainkan di dunia model.

Rafinha menunjukkan sisi humor meski terkena cedera. Dia menderita luka di wajah saat menghadapi Athletic Bilbao, Sabtu (4/2/2017).

"Terima kasih kepada mereka yang sudah memberi dukungan. Saya baik-baik saja dan segera kembali ke lapangan. Tapi karier saya sebagai model sepertinya selesai," tulis Rafinha pada akun Instagram.

Rafinha berbenturan dengan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-53 pertandingan tersebut. Beruntung, benturan itu tidak mengenai matanya.

Akibat cedera ini, Rafinha dipastikan absen pada leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid, Selasa (7/2/2017). Namun, adik Thiago Alcantara ini bisa membela Barcelona melawan Deportivo Alaves di La Liga, Sabtu (11/2/2017), mengenakan topeng.

Gelandang Barcelona Rafinha Alcantara mengucapkan terima kasih atas dukungan para pendukung setelah terkena cedera. (Instagram)

Artikel Selanjutnya
Jelang Akhir Musim, Barcelona Mulai Dilanda Perpecahan
Artikel Selanjutnya
Jelang Semifinal Liga Champions, Atletico Dihantui Cedera Pemain