Sukses

Cuplikan Video Persija Kalahkan PS TNI

Persija Jakarta memetik kemenangan di partai perdana Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta memetik kemenangan di partai perdana Piala Presiden 2017. Rudi Widodo mencetak satu-satunya gol kemenangan Persija atas PS  TNI, Minggu (5/2/2017) dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.

Persija hampir saja tertinggal pada menit ke-28. Pasalnya, PS TNI mendapatkan tendangan penalti. Sayang, pemain asing mereka, Mamadou Barry gagal mengeksekusi penalti setelah tendangannya dihalau Andritany.

Persija akhirnya menyegel kemenangan pada babak kedua setelah Rudi Widodo mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal ditahan kiper PS TNI, Teguh Amirudin.

Dengan kemenangan ini, Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2017. Di posisi puncak, ada Arema yang berhasil membungkam Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Berikut cuplikan pertandingan Persija Vs PS TNI:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.