Sukses

Kalah dari Persija, Pelatih PS TNI: Kami Kurang Hoki

Persija hanya menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Rudi Widodo.

Liputan6.com, Malang - PS TNI merasa kekalahan dari Persija Jakarta, Minggu (5/2/2017) bukan karena kalah kuat dalam segi permainan. Tetapi karena PS TNI sedang dijauhi dewi fortuna.

Persija hanya menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Rudi Widodo pada menit terakhir. Namun sepanjang laga PS TNI mampu memberikan perlawanan sengit.

Bahkan mereka sebenarnya bisa unggul pada babak pertama. Sayangnya penalti Mamadou Barry bisa dimentahkan Andritany.

"Hari ini kami hanya kurang beruntung saja,. Sebenarnya kami cukup bisa mengimbangi permainan Persija, hanya kita lengah pada menit-menit akhir," ujar Mustaqim dalam jumpa pers pascapertandingan.

"Kekalahan ini akan kami jadikan pelajaran menghadapi laga kedua. Semuanya butuh proses, dan di laga pertama ini kami kurang beruntung," ujarnya menambahkan.

Hal senada juga di sampaikan mantan pemain Arema FC yang kini memperkuat lini depan PS TNI,  Ahmad Nufian Dhani.  "Kami sudah maksimal memberikan perlawanan. Yang jelas kami akan coba perbaiki dalam pertandingan selanjutnya saat melawan Arema nanti," ujarnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini