Sukses

Neymar: Barcelona Bakal Salip Real Madrid Untuk Juara

Saat ini Barcelona masih tertahan di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar percaya diri Barcelona bisa menjadi juara La Liga mengalahkan Real Madrid musim ini. Apalagi selisih poin antara kedua tim tidak terlalu jauh.

Saat ini Barcelona masih tertahan di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 45 poin dari 21 laga.

Sementara Madrid menguasai klasemen dengan selisih satu poin. Namun Madrid sedikit diuntungkan karena masih punya dua laga di tangan.

"Saya tahu menjadi juara sulit, namun bukan hal yang tak mungkin. Tahun lalu kami sempat unggul 12 poin, tetapi akhirnya hanya unggul satu angka saat juara," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Masih banyak laga yang harus dijalani dan semua masih bisa terjadi. Kami sangat fokus dan haus akan gelar," ujar striker timnas Brasil itu menambahkan.

Di sisi lain Neymar menilai La Liga merupakan kompetisi paling ketat di dunia. Meski selama ini persaingan hanya milik Barcelona dan Real Madrid.

"Klub asal Spanyol memenangkan banyak gelar internasional tiga tahun terakhir. Barcelona dan Real Madrid merengkuh Liga Champions, sementara Sevilla menguasai Liga Europa. Jadi saya rasa La Liga sangat menarik," kata Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini