Sukses

Cuplikan Video Aksi Heroik Jesus di Laga Man City Vs Swansea

Jesus memborong dua gol Man City.

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus tampil gemilang saat Manchester City (Man City) mengalahkan Swansea City pada pekan ke-24 Liga Inggris. Bintang muda asal Brasil itu mencetak dua gol untuk membawa Citizens menang 2-1 di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB.

Dengan hasil ini, Man City naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 49 dari 24 laga. Skuat racikan Pep Guardiola itu tertinggal 10 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Sementara Swansea tertahan di peringkat 17 dengan poin 21.

Bermain di depan publik sendiri, Guardiola kembali memainkan Gabriel Jesus dan mencadangkan Sergio Aguero. Keputusan tersebut berbuah manis setelah Jesus membuka skor di menit ke-11.

Namun, kemenangan tuan rumah di depan mata hampir buyar. Gylfi Sigurdsson menyamakan kedudukan. Skor 1-1 membuat Guardiola memainkan Aguero dengan menarik keluar Sterling di menit ke-83.

Masuknya Aguero membuat serangan City kian gencar. Saat laga memasuki menit 90+2, suporter Man City  City bersorak. Jesus kembali menjebol gawang Swansea. Sundulan Jesus menyambut umpan silang Sane memang bisa ditepis kiper Fabianski. Namun, bola liar langsung disambar pemain 19 tahun itu.

Berikut cuplikan pertandingan Man City melawan Swansea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.