Sukses

Klasemen Liga Inggris 6 Februari: MU Mulai Mengancam

Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris semakin seru. MU dan Manchester City mulai mengancam.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris semakin seru. Dua tim kota Manchester: Manchester United (MU) dan Manchester City mulai mengancam para pesaingnya.

Itu setelah keduanya menang atas lawan masing-masing. Manchester City menang 2-1 atas Swansea City di Etihad Stadium. Kemenangan itu terjadi secara dramatis.

Manchester City menang 2-1 atas Swansea City di Etihad Stadium. Kemenangan itu terjadi secara dramatis.

Manchester City menang 2-1 atas Swansea City di Etihad Stadium. Kemenangan itu terjadi secara dramatis. Tambahan 3 poin ini membuat Manchester City mengoleksi 49 poin dan berhak duduk di tempat ke-3.

Sementara itu, Manchester United (MU) tanpa kesulitan mengalahkan tuan rumah Leicester City di King Power Stadium 3-0. Gol-gol MU masing-masing lahir dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata.

MU kini mengemas 45 poin dan menempati peringkat ke-6. Pergerakan MU mengancam posisi Liverpool yang hanya unggul 1 poin dan menempati peringkat ke-5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-24.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini