Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 6 Februari

Pecinta sepak bola tak akan sepi hiburan hari ini. Pasalnya, ada dua siaran langsung pertandingan sepak bola Grup C Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta sepak bola tak akan sepi hiburan hari ini, Senin (6/2/2017). Pasalnya, ada dua siaran langsung pertandingan sepak bola Grup C Piala Presiden 2017.

Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan akan saling jegal demi mendapat 3 poin perdana Piala Presiden 2017. Baik Persiba dan Persela datang ke Piala Presiden 2017 dengan kekuatan baru.

Persiba kali ini dinakhodai Timo Scheunemann. Pelatih asal Jerman itu didatangkan untuk menggantikan Jaino Matos.

Sementara itu, Persela juga mendatangkan juru taktik anyar, Herry Kiswanto. Pria yang akrab disapa Herkis tersebut datang menggantikan Aji Santoso yang pindah ke Arema FC.

Di sisi lain, Persib Bandung yang berstatus tuan rumah juga tak kalah ambisius. Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan Persib serius menjalani Piala Presiden 2017.

"Pertama, memang Persib serius dalam mengikuti ajang ini dan berusaha tampil baik. Kedua, kami akan bermain di hadapan bobotoh sehingga harus maksimal," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Persiba Balikpapan Vs Persela (15:00 WIB, Indosiar)
Persib Bandung Vs PSM Makassar (18:30 WIB, SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.