Sukses

Ronaldo Disoraki, Presiden Real Madrid Turun Tangan

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak tinggal diam melihat Cristiano Ronaldo disoraki fans Madrid. Ia langsung berdiskusi dengan Ronaldo soal insiden tersebut.

Ronaldo disoraki saat Real Madrid melawan Real Sociedad akhir pekan lalu. Fans mencemooh penampilan Ronaldo yang kurang bagus dalam beberapa pertandingan El Real.

Salah satunya pada pertandingan Copa del Rey saat Madrid melawan Celta Vigo. Ronaldo gagal membawa Madrid mengalahkan Celta Vigo. Alhasil, Madrid harus tersingkir dari Copa del Rey di babak perempat final.

Seperti dilansir Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun turun tangan menghadapi situasi tersebut. Perez langsung berdiskusi dengan Ronaldo usai pertandingan melawan Sociedad.

Dalam diskusi tersebut, Perez memastikan dukungan semua pihak buat Ronaldo. Perez juga memastikan bahwa Ronaldo aman di Real Madrid.

Sebetulnya, Ronaldo bukan kali ini disoraki fans Madrid. Di musim lalu, eks bintang Manchester United ini juga mengalami hal yang sama.

Ronaldo pun mendapat pembelaan dari rekan setimnya, antara lain dari Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu menegaskan, para pemain telah berbuat yang terbaik bagi Madrid. Maka dari itu, fans seharusnya menghormati para pemain.

"Saya akan katakan pada fans untuk lebih dulu berpikir. Saya menghormati mereka, namun jika ada hal yang tak berjalan baik, mereka seharusnya mendukung pemain, karena kami ingin yang terbaik untuk Real Madrid," kata Ramos seperti dilansir Sky Sports.

Artikel Selanjutnya
Cetak Hattrick, Ronaldo Minta Dihormati Suporter Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ronaldo: Saya Selalu Berikan yang Terbaik untuk Real Madrid