Sukses

Video Prediksi Piala Presiden: Persib vs PSM

Kedua tim akan bentrok di Piala Presiden nanti malam.

Liputan6.com, Bandung - Laga seru Piala Presiden 2017 bakal tersaji pada Grup C yang akan mempertemukan juara bertahan, Persib Bandung kontra tim penuh bintang, PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (6/2). Laga ini bukan cuma sarat rivalitas, juga mempertaruhkan wajah baru yang menghiasi skuat kedua tim.

Saat ini skuat Maung Bandung memang tengah berbenah habis jelang kompetisi 2017. Finis di posisi kelima klasemen TSC 2016, membuat mereka mencoret sampai 14 pemain, termasuk Zulham Zamrun untuk menatap lembar baru.

Sebagai gantinya, Persib merekrut enam pemain senior yang lima di antaranya pernah memperkuat Persib, yakni penyerang Jepang Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Wildansyah. Kehadiran lima nama ini didukung gelandang serang asal Liberia, Erick Week Lewis.

Lihat video prediksinya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.