Sukses

Gara-gara Ronaldo, Marcelo Dibully Penggemar Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Nama bek Real Madrid Marcelo tiba-tiba menjadi viral di media sosial karena kecerobohannya lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Tepat pada 5 Februari, sejumlah pesepak bola hebat di dunia merayakan hari lahirnya, sepertii Ronaldo, Neymar, dan Carlos Tevez. Tapi, Marcelo hanya memberikan ucapan selamat kepada rekan senegaranya, Neymar, melalui Instagram.

"Selamat ulang tahun, semoga selalu diberikan kesehatan, cinta, dan kesuksesan. Saya mencintaimu!!! @neymarjr," tulis Marcelo, dengan memposting foto kebersamaannya dengan Neymar pada akun Instagram marcelotwelve.

Sontak, dengan sekejap namanya menjadi viral di media sosial. Penggemar Madrid tampaknya kesal dengan kelakuan pemain asal Brasil itu yang lebih mementingkan untuk memberikan selamat kepada Neymar ketimbang Ronaldo.

Tak sedikit yang mempertanyakan sikap Marcelo. Agar masalah ini tidak berbuntut panjang, Marcelo kembali memajang foto dengan Ronaldo dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada bintang Los Blancos tersebut.

"Hari ini adalah hari seorang pecundang. Selamat, beruntung bro, ucapan selamat ulang tahun Marcelo pada Ronaldo, dengan memasang emoji senyum.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Barcelona Siap Balikkan Keadaan di Markas Real Madrid