Sukses

Winger AC Milan Sakit Hati Kalah dari Sampdoria

AC Milan tumbang 0-1 dari Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (5/2/2017).

Liputan6.com, Milan - Winger AC Milan Gerard Deulofeu mengaku sakit hati timnya kalah dari Sampdoria. Ia menilai, Rossoneri lebih pantas menang di laga tersebut.

"Aku masih tidak percaya kami tidak menang. Kami bermain sangat baik, menciptakan banyak peluang. Kami harus melupakan pertandingan kami dan konsentrasi melawan Bologna," kata Deulofeu di situs resmi klub.

AC Milan tumbang 0-1 dari Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (5/2/2017). Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Luis Muriel lewat tendangan penalti pada menit 70.

"Aku mencoba memanfaatkan peluangku, tapi bola tidak mau masuk. Bola membentur tiang, aku benar-benar kurang beruntung, tapi aku berpikir bahwa peluang berikutnya akan lebih baik."

"Aku pikir aku tampil baik. Tim memainkan sepak bola yang baik dan menciptakan banyak peluang dengan Bacca, Suso dan Pasalic. Kami kecewa dengan hasilnya. AC Milan adalah klub besar dan setiap hari Minggu kami harus mencoba untuk membawa pulang tiga poin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah 4 Laga Beruntun

Bagi AC Milan, hasil ini membuat mereka selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya, tim besutan Vincenzo Montella itu kalah dari Napoli, Juventus, dan Udinese.

"Kami sekarang pergi ke Bologna dengan hanya satu tujuan. Aku datang ke sini untuk melakukannya dengan baik dan mencetak banyak gol," Deulofeu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini