Sukses

Juventus Kebut di Serie A, Pjanic: Kami Tidak Boleh Lengah

Liputan6.com, Turin - Playmaker Juventus Miralem Pjanic menegaskan timnya kini fokus 100 persen ke Serie A. Ia juga yakin timnya takkan lengah meski kini unggul jauh atas para pesaing.

Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Juve dicetak Juan Cuadrado.

"Ini merupakan kemenangan besar melawan tim yang hebat," kata Pjanic di situs resmi klub.

"Kami benar-benar ingin tiga poin dan kami berjuang keras untuk mendapatkannya. Sekarang kami sudah membuka celah besar atas salah satu favorit untuk Scudetto."

Dengan hasil ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin dari 22 pertandingan, unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua dan tujuh poin dari AS Roma di urutan ketiga. Inter berada di urutan kelima dengan 42 poin karena digeser Lazio.

"Masih ada jalan panjang dan Juventus tidak boleh lengah. Kami memiliki satu bulan atau lebih sampai kami harus berpikir tentang Liga Champions lagi dan kami akan melawan tim kuat. Jadi kami harus maksimal."

1 dari 2 halaman

Fokus ke Serie A

"Untuk saat ini kami sepenuhnya fokus di Serie A. Yang pertama Crotone dan kemudian Cagliari. Dan kami ingin tidak kurang dari enam poin! Kami memiliki tim yang berkualitas. Kami juga senang dengan clean sheet."

"Namun, seperti yang aku katakan, liga belum berakhir. Pesaing kami Roma dan Napoli adalah tim yang enak ditonton. Mereka bermain sepak bola indah," Pjanic mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Bintang Monaco Tertarik Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Ejek Juventus